Kompas.com - 10/12/2012, 15:42 WIB
EditorLatief

LOS ANGELES, KOMPAS.com - Sejak putus dengan mantannya, Vanessa Paradis, pada Juni 2012 lalu, Depp menjalani hubungan putus sambung dengan Heard. Sejak itu, kedua bintang yang terlibat 'cinlok' di film The Rum Diary ini, sudah mengincar rumah mewah yang terletak di Nashville, Tennessee, tersebut.

"Dengan membeli rumah mewah itu, semakin terlihat tanda-tanda betapa seriusnya Depp menanggapi hubungannya dengan Heard," ujar sebuah sumber terdekat.

Depp memang dikabarkan telah membeli rumah mewah seharga Rp 153 miliar. Rumah mewah rencananya akan ia tempati bersama kekasih barunya, aktris Amber Heard.

"Heard selalu memimpikan punya peternakan. Mereka berencana punya peternakan di Texas, karena Heard memang berasal dari Texas," tambahnya.

Namun, kata sumber tersebut, keduanya benar-benar jatuh cinta dengan rumah mewah yang terletak di Nashville itu. Bahkan, sejak pertama kalinya mereka melihat rumah itu, mereka langsung ingin membelinya.

"Depp tak ingin tinggal di Hollywood. Ia memilih hidup bahagia, apalagi Heard senang berkuda. Depp yang memang menyukai musik, berniat menekuni serius dunia musik secara total," lanjut si sumber.

Beberapa sumber lain juga menyatakan betapa Depp benar-benar jatuh cinta dengan Heard. Bahkan, ia berniat memikirkan pernikahan dan anak-anak.

"Depp benar-benar jatuh cinta dengan Heard. Ia ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Heard dan menjadikannya superstar. Masalahnya adalah, Heard menganut jiwa bebas. Ia sulit diajak serius. Kelihatannya, Depp lebih mencintai Heard ketimbang Heard mencintai Depp," kata sumber tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.