Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hanya Buka Konser Boyz II Men, Sandhy Sondoro Tak Kecewa

Kompas.com - 10/12/2012, 21:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jika penyanyi dan pencipta lagu Bebi Romeo serta grup vokal pendatang baru SoulSister akan berkesempatan bekerja sama dengan grup vokal asal AS Boyz II Men dalam konser Boyz II Men with Orchestra di Skenoo Hall, Gandaria City, Selasa (11/12/2012) malam, lain halnya dengan vokalis dan pencipta lagu Sandhy Sondoro. Pelantun "Malam Biru" ini hanya mendapat kesempatan untuk membuka konser tersebut.

"Saya enggak kecewa dan setiap orang punya kesempatan sendiri. Ini momen terbaik saya bisa bernyanyi bergantian panggung bareng legend Boyz II Men," ujar Sandhy dalam wawancara di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Senin (11/12/2012). "Saya pada dasarnya senang, tapi sayangnya kami belum bisa (tampil bersama) saat ini. Mungkin lain waktu," lanjut Sandhy, yang telah bekerja sama dengan pencipta lagu kenamaan dari AS, Diane Warren.

Akan membuka konser grup vokal yang dibentuk di Philadelphia pada 1988 tersebut, Sandhy ini seperti bermimpi. "Saya senang sekali, luar biasa, dapat kesempatan sebagai pembuka dari Boyz II Men, Dulu saya masih kecil, masih SMP, dari situ sudah terdogmatisasi. Saya suka lagunya. Saya senang sekali lah pokoknya diberi kesempatan," tutur suami pembawa acara Ade Fitria Sechan ini.

Sandhy akan memanfaatkan kesempatan itu dengan penampilan akustik. "Penampilan khusus. Yang pasti saya akan tampil yang terbaik, saya akan tampil accoustic set bersama gitaris saya, Andre Dinut," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com