Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Lagu Diane Warren Akan Isi Album Sandhy Sondoro

Kompas.com - 10/12/2012, 22:20 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pencipta lagu yang karya-karyanya dinyanyikan oleh banyak vokalis terkenal dunia, Diane Warren, telah memenuhi janjinya mencipta lagu untuk penyanyi dan pencipta lagu Sandhy Sondoro. Dua lagu Diane akan mengisi album baru Sandhy, yang dijadwalkan akan dirilis pada 2013.

"Oh ya, ada dua lagu dari Diane Warren yang akan masuk di album saya," ungkap Sandhy ketika berbincang dengan Kompas.com di Hotel Mulia, Jakarta Pusat, Senin (10/12/2012).

Namun, Sandhy tak mau menyuguhkan kedua lagu yang dicipta oleh peraih enam penghargaan Grammy itu ketika membuka konser Boyz II Men with Orchestra di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (11/12/2012). "Saya enggak bakal mainkan (lagu) dari (album) yang belum saya rilis," tekan Sandhy.

Sandhy berharap agar para penyuka musiknya bisa bersabar hingga tiba waktu album barunya tersebut dirilis. "Pokoknya, saya saat ini lagi ngumpulin materinya dulu," ujarnya.

Sandhy pun menjamin bahwa lagu-lagu yang dicipta Diane akan tetap sesuai dengan karakter vokalnya yang khas. "Benang merahnya ada di suara saya, enggak lepas dari blues, soul, jazz," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com