Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berkas Diego Michiels P21 Minggu Ini

Kompas.com - 11/12/2012, 01:57 WIB
Lariza Oky Adisty

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berkas perkara bek kiri tim nasional Indonesia, Diego Michiels, diperkirakan akan memasuki status P21 atau dinyatakan lengkap oleh pihak Kejaksaan minggu ini. Menurut Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, pihak penyidik Polsektro Tanah Abang telah berkoordinasi dengan kejaksaan perihal berkas perkara kekasih Nikita Willy itu.

"Pihak penyidik sudah melengkapi persyaratan yang diminta kejaksaan. Jika sudah P21, maka tersangka dan barang bukti akan diserahkan ke kejaksaan," kata Rikwanto, Senin (10/12/2012).

Sebelumnya, pihak kejaksaan sempat mengembalikan berkas perkara Diego Michiels dan meminta penyidik melengkapi barang bukti berupa hasil visum asli milik korban Mef Paripurna. Penyidik hanya melampirkan salinan hasil visum.

Diego ditetapkan sebagai tersangka atas pemukulan terhadap Mef Paripurna di Domain Club, Senayan City 8 November 2012 silam. Sejak 9 November 2012, pemain Arema IPL ini pun terpaksa meringkuk di tahanan Polsektro Tanah Abang sebelum dipindahkan ke Mapolrestro Jakarta Pusat.

Diego sempat mengajukan permohonan penangguhan penahanan, tetapi ditolak pihak penyidik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com