Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Beckham Hadiri Drama Musikal Spice Girls

Kompas.com - 12/12/2012, 03:51 WIB

LONDON, KOMPAS.com — Keluarga David Beckham menghadiri penampilan drama musikal Spice Girls persembahan para seniman West End, yang diberi tajuk seperti salah satu tembang hit-nya, "Viva Forever", di Hotel Corinthia, Selasa (11/12/2012).

Dari hasil jepretan fotografer, terlihat David Beckham mendampingi sang istri, Victoria. Tiga putra pasangan selebritas itu—Romeo, Cruz, dan Brooklyn—juga berada bersama mereka. Dalam gambar itu, tak terlihat sang putri bungsu, Harper Seven.

Menurut The Mirror, Victoria yang dulu beken dengan nama Posh Spice tiba belakangan. Bersama keluarganya, ia melakukan sesi pemotretan terpisah dari keempat anggota Spice Girls lainnya.

Sebelumnya, Geri Halliwell, Mel C, Mel B, dan Emma Bunton muncul di hadapan para kuli tinta dengan kompak bergandengan tangan.

Hal itu makin menggencarkan spekulasi, hubungan keempat personel itu dengan Posh Spice sudah retak.

Pada musim panas lalu, Vic—sapaan Victoria—hanya berbicara sekitar tiga kata, saat presentasi drama musikal yang sama di London pada musim panas lalu. Setelah acara selesai, ia langsung beringsut meninggalkan gedung dengan helikopter.

Mungkin, Vic sekarang lebih nyaman tampil bersama grup band keluarga Beckham.

Siapa tahu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com