Tom Cruise Pede Perankan Jack Reacher

Kompas.com - 12/12/2012, 08:12 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tom Cruise mempertahankan perannya sebagai Jack Reacher dalam waralaba film aksi meskipun fisiknya berbeda dari karakter yang dibuat Lee Child itu. Tom Cruise disebut terlalu kurus dan pendek dibandingkan penggambaran Jack Reacher.

Kepada Reuters Television, dalam pemutaran film Jack Reacher di London, Cruise mengatakan bahwa dia tidak akan mengambil peran itu bila Child tidak menyetujuinya.

Penembak Reacher yang diciptakan Reacher adalah seorang pria bertinggi 6 kaki 5 inchi (2 meter) dengan berat lebih dari 200 pounds (91 kg), sementara tinggi badan Cruise hanya 5 kaki 7 inchi (1,7 meter) dengan perawakan kurus, sesuai data Internet Movie Database.

"Anda tahu, dia (Child) lah yang menciptakan karakter, namun jika dia berkata 'Sepertinya saya tidak setuju" tentu saya tidak akan memainkan karakter itu," kata Cruise seperti dikutip Reuters.

Cruise melukiskan ukuran Reacher sebagai "karakteristik", bukan "karakter".

Jack Reacher yang akan dirilis akhir bulan ini berdasar pada "One Shot", salah satu serial dari novel laris karya Child tentang seorang tentara yang menjadi pengembara untuk mencari keadilan menurut versinya sendiri.

Aktris Inggris Rosamund Pike yang memainkan pemeran utama wanita berharap akan ada lebih banyak lanjutan film Reacher.

Cruise juga seorang produser film Paramount Pictures yang akan rilis di Amerika Serikat pada 21 Desember.

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X