Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tom Cruise Pede Perankan Jack Reacher

Kompas.com - 12/12/2012, 08:12 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Tom Cruise mempertahankan perannya sebagai Jack Reacher dalam waralaba film aksi meskipun fisiknya berbeda dari karakter yang dibuat Lee Child itu. Tom Cruise disebut terlalu kurus dan pendek dibandingkan penggambaran Jack Reacher.

Kepada Reuters Television, dalam pemutaran film Jack Reacher di London, Cruise mengatakan bahwa dia tidak akan mengambil peran itu bila Child tidak menyetujuinya.

Penembak Reacher yang diciptakan Reacher adalah seorang pria bertinggi 6 kaki 5 inchi (2 meter) dengan berat lebih dari 200 pounds (91 kg), sementara tinggi badan Cruise hanya 5 kaki 7 inchi (1,7 meter) dengan perawakan kurus, sesuai data Internet Movie Database.

"Anda tahu, dia (Child) lah yang menciptakan karakter, namun jika dia berkata 'Sepertinya saya tidak setuju" tentu saya tidak akan memainkan karakter itu," kata Cruise seperti dikutip Reuters.

Cruise melukiskan ukuran Reacher sebagai "karakteristik", bukan "karakter".

Jack Reacher yang akan dirilis akhir bulan ini berdasar pada "One Shot", salah satu serial dari novel laris karya Child tentang seorang tentara yang menjadi pengembara untuk mencari keadilan menurut versinya sendiri.

Aktris Inggris Rosamund Pike yang memainkan pemeran utama wanita berharap akan ada lebih banyak lanjutan film Reacher.

Cruise juga seorang produser film Paramount Pictures yang akan rilis di Amerika Serikat pada 21 Desember.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com