Kellen Alexander Lemos, Anak Lelaki KD-Raul

Kompas.com - 12/12/2012, 16:03 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kellen Alexander Lemos, itulah nama yang dipilih pasangan vokalis Krisdayanti (KD) bersama suaminya, pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos, untuk putra mereka yang lahir pada 12 Desember 2012 atau 12-12-12.

"Kellen adalah seorang pejuang dari Irlandia, ada sejarah perjuangannya, bagus. Kalau Alexander namanya raja," papar Raul dalam jumpa pers di Rumah Sakit Mitra, Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (12/12/2012).

Raul mengaku sudah memiliki firasat akan mendapatkan anak lelaki. "Waktu istri hamil, saya didatangi dalam mimpi. 'Kamu akan dapat anak laki-laki untuk jagain anak perempuan'. Setelah itu Yanti dites, dan hamil," cerita Raul.

Dengan kelahiran anak kedua dari pernikahannya bersama KD, saat ini Raul mengaku belum tertarik menambah momongan. "Sudah cukup. Entar kerjanya cuma ngurus anak doang," kata Raul lalu tertawa. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.