Sambut Persalinan, Krisdayanti Tetap Berdandan

Kompas.com - 12/12/2012, 16:14 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ada hal menarik ketika penyanyi pop Krisdayanti (KD) melahirkan Kellen Alexander Lemos, anak keduanya dari pengusaha Timor Leste, Raul Lemos, dengan bantuan bedah caesar di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Utara, rabu (12/12/2012). KD tetap merias wajah dan menata rambutnya sejak pagi hari.

"Dari perempuan-perempuan yang melahirkan, cuma Yanti (KD) yang on. Dia sudah siapin rambutnya, make up. Lahiran tetap seperti itu," cerita Yuni Shara, kakak kandung KD, yang sesama vokalis pop, dalam jumpa pers di Rumah Sakit Mitra Kemayoran, Jakarta Utara, Rabu (12/12/2012).

Dengan kelahiran Kellen, ibunda KD telah memiliki enam cucu. "Cucu Mama sekarang ada enam, tambah ramai. Saya senang, sengaja kosongin waktu. Tadi, habis shalat subuh, sudah siap-siap, dari pagi sudah di sini," kata Yuni.

Begitu tangis bayi terdengar dari ruang bedah, saking girangnya Yuni mengaku spontan meloncat. "Ya, saya sampai loncat," cerita Yuni lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.