Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Berharap Bertemu Pasangan Hidup Barunya Tahun Depan

Kompas.com - 12/12/2012, 17:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kira-kira empat tahun menyandang status janda, vokalis, pencipta lagu, dan produser musik Maia Estianty (36) kini menekankan bahwa ia berharap akan menemukan pasangan hidup barunya pada 2013.

"Untuk 2013 kalau saya pribadi ingin buka hati, mau nyari jodoh. Ini serius," kata Maia dalam acara Meet and Greet Duo Maia di kawasan Jalan Ampera Raya, Jakarta Selatan, Rabu (12/12/2012).

Bagi Maia, 2013 merupakan saat yang tepat untuk melepas masa jandanya setelah dirinya semakin mapan dalam pekerjaan. "Kalau pekerjaan, Alhamdulillah semakin berkembang. Tapi, yang paling penting itu jodoh. Saya pengin Februari 2013 ke atas buka hati," ujar Maia.

Selama ini, sesudah bercerai dari artis musik Achmad Dhani, Maia selalu menolak cinta yang datang  kepadanya. Tapi, sikapnya kini berbeda. "Minimal, saya dulu selalu menolak cinta laki-laki, sekarang mulai mempelajari," kata Maia lagi.

Apakah hati ibu tiga anak ini ditujukan kepada artis musik? Maia membantahnya. "Bukan artis, bukan musisi pokoknya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com