Sherina Bisa Tampil Kasual dengan Jam Tangan

Kompas.com - 12/12/2012, 20:55 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bagi vokalis Sherina, fungsi jam tangan bisa lebih dari untuk menunjukkan waktu. Ia juga mengenakannya sebagai pelengkap dandanan kasualnya.

Untuk itu, Sherina sengaja mengoleksi puluhan jam tangan berwarna warni. "Koleksi jam tanganku banyak banget, ada puluhan. Itu karena aku suka banget sama jam tangan. Jam tangan itu sama kaya gelang yang bisa dipakai sehari-hari," cerita Sherina di XXI Lounge, Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (12/12/2012).

Sherina memadukan jam tangan dengan pakaian kasual yang dikenakannya agar tampak serasi. "Itu relatif ya, apa yang orang suka, aku berusaha mix and match sesuai mood-ku. Kalau mau kasual, aku pakai Baby-G bercorak yang eye catching. Kalau mau unik, aku pakai Sheen untuk eksperimen. Supaya senang, jam tangannya harus lucu," tutur Sherina, yang juga mencipta lagu yang dinyanyikannya sendiri. 

Tapi, tetap saja, fungsi utama jam tangan bagi Sherina tetaplah untuk menunjukkan waktu. "Aku selalu pakai jam tangan, karena aku itu berusaha selalu menghargai waktu," ujarnya. Apalagi, kalau dalam sehari ia bekerja di berbagai tempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.