Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez Akan Dipenjara Tiga Bulan, Dewi Perssik Bingung

Kompas.com - 13/12/2012, 20:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berdasarkan putusan Mahkamah Agung, yang menolak permohonan kasasi Yuli Rachmawati atau Julia Perez (Jupe) dan menerima permohonan kasasi Jaksa Penuntut Umum (JPU), Jupe dijatuhi hukuman tiga bulan penjara atas penganiayaan terhadap rekan seprofesinya, Dewi Muria Agung alias Dewi Perssik (DP). Apa kata DP setelah mendengar putusan tersebut?

"Bingung ya. Ono opo meneh tho iki. Kasus kemarin itu jadi pembelajaran buat aku ya. Aku diem aja deh. Kalau ada keputusan begitu, ya aku bingung," kata DP ketika dihubungi oleh para wartawan via ponselnya, Kamis (13/12/2012).

Pelantun "Mimpi Manis" itu belum tahu banyak tentang putusan tersebut. Ia baru membacanya sekilas dan belum menanyakan lebih lanjut kepada kuasa hukumnya. Ia pun memilih tidak berbicara banyak.

"Aku menganggap Jupe itu sahabat dan kakakku. Jadinya, enggak mau komentar deh. Masalahku itu sudah selesai. Kalau tiba-tiba ada hukuman begitu untuk Jupe, ya aku enggak tahu ya," katanya lagi.

DP menganggap, tak ada lagi masalah antara ia dengan Jupe. Fokus kepada pekerjaan itu yang kini dilakukannya. "Apa yang kita kerjakan itu Tuhan tahu dan tidak tidur. Mengusik ketenangan orang lain itu tidak bagus. Jadi, aku tidak mau bicara, mau fokus bekerja saja," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com