Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Guru Spiritual: Akan Dicerai Markus Horison, Kiki Amalia Kaget

Kompas.com - 13/12/2012, 21:45 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Kiki Amalia dikabarkan terkejut karena suaminya, penjaga gawang Muhammad Harris Maulana atau yang dulu bernama Markus Horison, telah mengajukan permohonan cerai. Hal itu diungkapkan oleh guru spiritual Kiki, Umi Nung.

"Kiki kaget ketika digugat cerai oleh Markus. Setelah tahu, dia langsung cerita semuanya panjang lebar," beber Umi dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Sebagai orang terdekat Kiki, Umi prihatin atas kabar terkini mengenai pasangan yang menikah pada 27 November 2010 itu.

"Saya prihatin, Kiki pengin menikah sekali dalam hidupnya. Memang, rumah tangga mana yang enggak ada masalah," sesal Umi.

Umi mengatakan pula, semua masalah rumah tangga Kiki sudah diceritakannya kepada Umi. Namun, Umi tak mau membeberkannya kepada media dan publik. "Tidak etis kalau dibuka di sini. Yang pasti, Kiki enggak ada masalah, enggak pernah macem-macem dari zaman dulu," tekan Umi. "Semua dibuka habis sama Kiki, dia cerita semuanya sama saya. Namun, maaf, saya enggak bisa buka detil- detilnya, nanti malah memperuncing," tekannya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com