Guru Spiritual: Akan Dicerai Markus Horison, Kiki Amalia Kaget

Kompas.com - 13/12/2012, 21:45 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Kiki Amalia dikabarkan terkejut karena suaminya, penjaga gawang Muhammad Harris Maulana atau yang dulu bernama Markus Horison, telah mengajukan permohonan cerai. Hal itu diungkapkan oleh guru spiritual Kiki, Umi Nung.

"Kiki kaget ketika digugat cerai oleh Markus. Setelah tahu, dia langsung cerita semuanya panjang lebar," beber Umi dalam wawancara per telepon dengan wartawan di Jakarta, Kamis (13/12/2012).

Sebagai orang terdekat Kiki, Umi prihatin atas kabar terkini mengenai pasangan yang menikah pada 27 November 2010 itu.

"Saya prihatin, Kiki pengin menikah sekali dalam hidupnya. Memang, rumah tangga mana yang enggak ada masalah," sesal Umi.

Umi mengatakan pula, semua masalah rumah tangga Kiki sudah diceritakannya kepada Umi. Namun, Umi tak mau membeberkannya kepada media dan publik. "Tidak etis kalau dibuka di sini. Yang pasti, Kiki enggak ada masalah, enggak pernah macem-macem dari zaman dulu," tekan Umi. "Semua dibuka habis sama Kiki, dia cerita semuanya sama saya. Namun, maaf, saya enggak bisa buka detil- detilnya, nanti malah memperuncing," tekannya lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.