Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GNR Manggung di MEIS, Minggu Pukul 13.00 WIB

Kompas.com - 15/12/2012, 18:47 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain dipindahkan dari Lapangan D Senayan Jakarta ke Mata Elang International Stadium (MEIS), Jakarta Utara, konser Guns N' Roses (GN'R) Live in Jakarta juga akan ada penyesuaian jadwal manggung. Para penyuka musik grup hard rock asal AS ini pun akan digoyang Axl Rose cs pada Minggu (16/12/2012) pukul 13.00 WIB.

"Konser Guns N' Roses di Jakarta, di Lapangan D Senayan secara resmi diundur hingga besok (16/12/2012) dan pindah ke MEIS. Pertunjukan akan digelar pada pukul 13.00 WIB, dan pintu gerbang dijadwalkan dibuka pada pukul 11.00 WIB," tulis promotor konser, Indika Production dalam siaran persnya, di Jakarta, Sabtu (15/12/2012).

Pihak Indika Production juga memberi penjelasan mengenai alasan  penundaan dan pengalihan tempat konser perdana GN'R di Jakarta. "Hal ini dikarenakan panggung outdoor di Lapangan D Senayan tidak dapat digunakan dikarenakan hujan deras yang terjadi kemarin sore. Meskipun telah diupayakan untuk memperbaiki keadaan, namun demikian keadaan panggung outdoor ini tidak dapat memenuhi syarat keamanan untuk nanti malam," demikian pernyataan Indika.

Pihak Indika memastikan tiket yang dibeli untuk pertunjukan yang semula akan digelar di Lapangan D Senayan tersebut, tetap berlaku untuk pertunjukan MEIS esok hari. "Tiket untuk pertunjukan masih tetap berlaku di lokasi baru (MEIS - Indoor Stadium Ancol) dan kami berharap dapat bertemu dengan Anda sekalian semuanya besok jam 13.00 WIB," jelas mereka.

Atas rasa tidak nyaman ini, pihak promotor meminta maaf. "Kami meminta maaf untuk ketidaknyamanan dari keadaan yang tidak kita harapkan ini dan kami berharap para pecinta Guns N' Roses dapat mengerti bahwa tidak ada yang melebihi keinginan dari Guns N' Roses selain untuk dapat menghadirkan pertunjukan yang menakjubkan dan aman untuk para fans setianya," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com