Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kondisi Membaik, David "NOAH" Pulang ke Bandung

Kompas.com - 16/12/2012, 14:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kondisi kesehatan pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel, dikabarkan oleh pihak keluarganya, kini telah jauh lebih baik. Pria berkacamata itu pun telah pulang ke rumahnya di Bandung, Jawa Barat, Jumat (15/12/2012) malam, sesudah menjalani bedah di Singapura.

"Sudah di rumah dan sudah jauh membaik, operasinya sukses kok," ucap ayah David, Didi Albert Dorfel, ketika ditelepon oleh Kompas.com, Minggu (16/12/2012).

Meski telah kembali, David masih harus menjalani istirahat penuh. Ia belum bisa kembali berkegiatan seperti biasa selama minimal satu bulan. Dukungan juga terus mengalir seperti dari rekan-rekan satu grupnya. Ariel dan kawan-kawan terus memantau keadaan David, meski mereka tengah sibuk menjalankan tur.

"Hampir tiap hari menghubungi, semalam juga begitu mendarat langsung telepon. Ariel, semuanya (menghubungi)," kata Didi.

Sebelumnya David telah berada 15 hari di Gleneagles Hospital, Singapura. Meski penyebab ia dirawat di rumah sakit tersebut belum dipublikasi secara resmi, operasi yang dilakukan terhadapnya selama 10 jam berlangsung dengan baik. "semalam kami mendarat di Husen (Bandar Udara Husein Sastranegara, Bandung) dg selamat jam 20.00..after 3 weeks in S'pore, 10 long hours of surgery, 15 days in hospital..Dave is finally safe and sound back in Bdg. Hatur nuhun doa dan dukungannya yaa..wass," terang Didi melalui BlackBerry Messenger-nya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com