Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dimas Beck Ditolak Luna Maya

Kompas.com - 16/12/2012, 17:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Dimas Beck baru saja merilis album solo perdananya, Dari Hati. Untuk salah satu single-nya, "Kamulah Satu-satunya", sebuah klip video dibuat. Pada Luna Maya-lah Dimas menjatuhkan pilihannya untuk model klip video tersebut. Namun, Luna menolak tawaran itu.

Siapa yang tak terpesona paras cantik Luna? Dimas bukanlah pengecualian. "Saya senang dengan Luna. Dia cantik banget," ungkap Dimas dalam acara peluncuran album Dari Hati pada Jumat lalu (14/12/2012) di Jakarta.

Karena itu, Dimas mengajak Luna untuk menjadi model klip video lagu "Kamulah Satu-satunya". Sayang, mantan kekasih Ariel "NOAH" itu tidak menyambut ajakan Dimas. "Awalnya mau Luna, tapi Luna maunya yang direct (menjadi sutradara klip video itu), dan jadilah Jennifer Kurniawan (istri pemain sepak bola Irfan Bachdim)," bebernya.

Untuk album Dari Hati, Dimas juga menggandeng pemusik Andi Rianto. "Andi kayaknya udah keren banget. Lagu itu cocok banget buat diaransemen Andi Rianto. Makanya, kepengin banget sama dia. Artis-artis lain juga pasti kepengin," terangnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com