Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kelly Clarkson Umumkan Pertunangan Lewat Twitter

Kompas.com - 17/12/2012, 11:45 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kelly Clarkson, pemenang pertama kontes American Idol 10 tahun lalu, telah bertunangan dengan kekasihnya, seperti diumumkan sang penyanyi itu lewat akun Twitter-nya, Sabtu (15/12/2012).

Clarkson (30) baru-baru ini membeberkan bahwa ia telah berkencan dengan manajer Brandon Blackstock sejak awal tahun. Blackstock merupakan anak tiri dari penyanyi country Reba McEntire.

"Saya bertunangan! Saya ingin Anda semua tahu!! Kemarin malam adalah malam paling membahagiakan!" tulis Clarkson pada akun Twitter-nya.

Setelah itu, ia mengunggah tautan foto cincin pertunangan berhias berlian. Ia pun menulis bahwa sang kekasih membantu mendesain cincin tersebut dan ia mengatakan. "Tidak sabar ingin membuat cincin untuk Brandon."

Album Clarkson, Stronger, yang dirilis tahun lalu, menempati peringkat kedua dalam tangga penjualan Billboard 200 dan sebelumnya ia menempati tangga lagu pop dengan lagu-lagu "My Life Would Suck Without You" dan "A Moment Like This". Penyanyi kelahiran Texas itu memenangi kontes menyanyi American Idol edisi pertama, yang tayang pada 2002. Dibandingkan dengan para pemenang American Idol pada tahun-tahun berikutnya, Clarkson meraih lebih banyak kesuksesan.

Seperti dikutip dari Reuters, Clarkson dikenal sebagai seniman yang tidak segan mengungkapkan apa yang ia pikirkan, bahkan mengaku bahwa ia kesepian. Bulan lalu saat tampil dalam Ellen DeGeneres Show, Clarkson mengaku telah berkencan dengan Blackstock sejak awal tahun ini dan merasa bersyukur atas hal itu.

"Untuk kali pertama saya tidak kesepian melewati Thanksgiving dan Natal dan saya sangat bahagia," katanya dalam acara tersebut. (nan/Heppy)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com