Kelly Clarkson Umumkan Pertunangan Lewat Twitter

Kompas.com - 17/12/2012, 11:45 WIB
EditorAti Kamil

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Kelly Clarkson, pemenang pertama kontes American Idol 10 tahun lalu, telah bertunangan dengan kekasihnya, seperti diumumkan sang penyanyi itu lewat akun Twitter-nya, Sabtu (15/12/2012).

Clarkson (30) baru-baru ini membeberkan bahwa ia telah berkencan dengan manajer Brandon Blackstock sejak awal tahun. Blackstock merupakan anak tiri dari penyanyi country Reba McEntire.

"Saya bertunangan! Saya ingin Anda semua tahu!! Kemarin malam adalah malam paling membahagiakan!" tulis Clarkson pada akun Twitter-nya.

Setelah itu, ia mengunggah tautan foto cincin pertunangan berhias berlian. Ia pun menulis bahwa sang kekasih membantu mendesain cincin tersebut dan ia mengatakan. "Tidak sabar ingin membuat cincin untuk Brandon."

Album Clarkson, Stronger, yang dirilis tahun lalu, menempati peringkat kedua dalam tangga penjualan Billboard 200 dan sebelumnya ia menempati tangga lagu pop dengan lagu-lagu "My Life Would Suck Without You" dan "A Moment Like This". Penyanyi kelahiran Texas itu memenangi kontes menyanyi American Idol edisi pertama, yang tayang pada 2002. Dibandingkan dengan para pemenang American Idol pada tahun-tahun berikutnya, Clarkson meraih lebih banyak kesuksesan.

Seperti dikutip dari Reuters, Clarkson dikenal sebagai seniman yang tidak segan mengungkapkan apa yang ia pikirkan, bahkan mengaku bahwa ia kesepian. Bulan lalu saat tampil dalam Ellen DeGeneres Show, Clarkson mengaku telah berkencan dengan Blackstock sejak awal tahun ini dan merasa bersyukur atas hal itu.

"Untuk kali pertama saya tidak kesepian melewati Thanksgiving dan Natal dan saya sangat bahagia," katanya dalam acara tersebut. (nan/Heppy)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.