Sakit Bikin Nia Ramadhani Tak Bertemu Anak

Kompas.com - 17/12/2012, 15:23 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bukan kesibukan saja yang membuat artis peran Nia Ramadhani harus tak bertemu dengan buah hatinya. Penyakit pun demikian. Nia, yang tengah menderita flu, sudah beberapa hari tidak bertemu dengan putrinya, Mikhayla Zalindra Bakrie, yang lahir pada 2 Juni 2012.

"Saya lagi sakit, jadi beberapa hari ini enggak ketemu Mikha. Kalau pakai masker, Mikha-nya enggak mau. Jadi, dia ditemani Oma-nya," tutur Nia ketika ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta, Sabtu (15/12/2012) sore.

Walau pun sibuk dengan berbagai kegiatan, bahkan bisa hingga seharian, istri pengusaha Ardiansyah Bakrie ini mengaku tetap mengurus anak pertamanya itu. "Saya mengurus anak, tapi saya merasa Tuhan memberi saya untuk berbuat untuk lebih banyak orang lagi. Ya, hidup kan harus bermanfaat untuk orang lain," papar ibu satu anak ini.

Saat ini, Nia sibuk dengan organisasi Atap Rumah Bangsa, sebuah wadah untuk menampung generasi muda yang berprestasi di Indonesia. Saat ini, bidang seni yang menjadi fokusnya. Apakah Nia ingin mengarahkan anak pertamanya itu ke dunia seni nantinya?

"Enggak tahu kalau dunia seni, tapi kalau dunia sosial harus diajarkan dan diarahkan dari kecil. Dia harus berbagi. Anak saya nantinya enggak tahu gimana. Atap Rumah Bangsa terinspirasi karena Mikha juga. Saya mau saat Mikha seumuran 17-18 tahun ada di lingkungan yang benar, dipimpin sama orang yang masa mudanya melakukan hal-hal positif," tekannya.

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X