Habibie Puas dengan Akting Reza Rahadian dan BCL

Kompas.com - 17/12/2012, 23:33 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie mengaku puas dengan akting Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari dalam film Habibie & Ainun, yang pemutaran perdananya turut pula dihadiri oleh para pejabat dan artis Tanah Air.

"Excellent!" puji presiden ketiga Republik Indonesia Indonesia tersebut usai pemutaran film yang diadaptasi dari novel berjudul sama di Epicentrum XXI Jakarta, Senin (17/12/2012).

Reza Rahadian beraksi di layar kaca sebagai Habibie, sementara Bunga Citra Lestari (BCL) memainkan peran sang istri, Hasri Ainun Besari.

Habibie mengatakan, aksi Reza dan BCL pun berhasil meyakinkan cucunya. "Saya punya cucu umur 4 dan 6 tahun, dia bilang 'kayak eyang', dia nggak bisa bohong."

"Mereka (Reza dan BCL) telah melaksanakan secara perfect," ujar Habibie.

Film itu diadaptasi dari novel berjudul sama yang terbit tahun 2010. Sebagaimana bukunya, film  Habibie & Ainun menuturkan perjuangan pasangan muda itu mewujudkan mimpinya di Jerman, lalu kembali ke Indonesia, dan menjadi pasangan nomor satu di negeri ini, sampai maut memisahkan mereka.

Film bernuansa romantisme keluarga ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop pada 20 Desember 2012.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.