Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika Mahesa Diminta Nikah dengan CC atau Bayar Ganti Rugi

Kompas.com - 18/12/2012, 16:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah dituding melarikan CC, dara di bawah usia dewasa, vokalis Andika Mahesa Setiawan diminta menikah dengan gadis itu atau membayar ganti rugi. Permintaan tersebut datang dari keluarga dara itu sebagai jalan damai untuk mengakhiri kasus tersebut.  

"Keluarga Andika meminta saran kepada saya dan akhirnya saya bilang, jalan terbaiknya ya Andika harus menikahi CC," ujar Ferry Juan, kuasa hukum Andika, ketika diwawancara melalui telepon genggamnya oleh sejumlah wartawan di Jakarta, Selasa (18/12/2012).

Menurut Ferry, ada dua pilihan yang diajukan oleh keluarga korban untuk penyelesaian kasus tersebut dengan jalan damai--menikah atau ganti rugi. Namun, menurut Ferry, membayar ganti rugi sama dengan melecehkan CC.

"Ganti rugi, saya tidak tahu mereka minta berapa. Tetapi, saya menolak, karena menurut saya kalau ganti rugi tidak manusiawi, itu sama saja melecehkan CC," jelas Ferry.

Sampai saat ini Ferry masih mengupayakan pertemuan antarkedua pihak. Ia pun masih mencoba merumuskan jalan keluar terbaik untuk kliennya dan pihak CC.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com