Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hadiri Sidang, Garneta Ingin Tuntut Haknya

Kompas.com - 18/12/2012, 20:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Garneta Haruni, istri dari Mahardika Soekarno (Didi), akhirnya mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2012). Dalam dua persidangan sebelumnya Garneta memilih tidak hadir karena mengaku belum mendapat panggilan dari Pengadilan.

"Memang hari ini baru bisa datang, permasalahan di alamat, sebagai warga negara yang baik dan benar mematuhi panggilan," paparnya usai sidang.

Sayang, giliran pihak Didi yang memilih absen. Alhasil disang yang mengagendakan mediasi tersebut batal digelar dan membuat proses persidangan bakal berlangsung lama.

Dalam kesempatan tersebutm Garneta mengaku ingin menuntut haknya. Namun saat ditanya mengenai hal yang dimaksud ia malah berkelit. "Saya hanya ingin memperjuangkan hak saya semoga selesai dengan baik. Enggak bisa share sekarang, mediasi aja belum dilewati," kilahnya.

Sidang pun ditunda dan akan dilanjutkan pada Rabu (19/12/2012) dengan agenda mediasi. Pada dua persidangan sebelumnya Didi datang dan di sidang pertama ditemani Jane Shalimar. Kedua sidang itu tidak didatangi Garneta dengan alasan belum menerima panggilan dari pengadilan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com