Rihanna dan Chris Brown Putus Lagi

Kompas.com - 19/12/2012, 14:29 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com Kisah cinta Rihanna dan Chris Brown yang selalu menjadi pusat perhatian kini harus kembali berakhir.

Rihanna baru-baru ini mengakui bahwa dirinya telah putus dari Chris Brown. "Menjadi single itu sangat menyebalkan. Satu-satunya hal yang saya kerjakan adalah melakukan kegiatan apa saja yang ingin saya lakukan," ujarnya seperti dikutip showbizspy.com.

Pasangan ini diketahui kembali berpacaran setelah Chris Brown menjalani serangkaian masa percobaan karena mencoba memukuli Rihanna pada 2009 lalu.

Rihanna sempat menyatakan Chris Brown tak pernah mengulangi perbuatannya lagi.

Dikabarkan, Rihanna marah besar setelah tahu Chris Brown menikmati pesta bersama para gadis di Paris dan kepergok makan malam bersama mantan pacarnya, Brown Karrueche Tran, di Dubai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.