"The Raid 2": Banyak Drama, Tak Tinggalkan Laga

Kompas.com - 21/12/2012, 16:48 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sekuel dari The Raid: Redemption, The Raid 2: Berandal, akan diproduksi. Seperti apa cerita film itu dan siapa saja tokoh yang akan ada di dalamnya?

Merantau Films, yang memproduksi film itu, telah resmi mengumumkan daftar pemain dalam film tersebut. Tokoh utama masih Iko Uwais (Rama). Dalam film yang direncanakan akan berdurasi lebih dari dua jam itu Rama tidak hanya akan menghadapi satu musuh utama.

Adegan awal film itu akan sama dengan adegan akhir The Raid: Redemption, yaitu Rama berpisah dengan kakaknya, Andi (Donny Alamsyah). Tapi, berbeda dengan The Raid: Redemption, sekuelnya bukan merupakan film "roller coaster", yang terus-terusan mengejutkan para penonton dengan adegan-adegan laga."Di The Raid 2 akan ada lebih banyak drama, karakter lebih kuat, tapi enggak meninggalkan martial art, full action," papar sutradara Ario Sagantoro dalam jumpa pers di kantor Merantau Films, kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (20/12/2012).

Untuk itu, dilibatkanlah artis-artis peran terkenal Tio Pakusadewo, Mathias Muchus, Arifin Putera, Alex Abbad, Oka Antara, Zack Lee, serta Julie Estelle dan Marsha Timothy. Selain itu, ada pula bintang baru Cecep Arif Rahman.

Film tersebut dijadwalkan akan diluncurkan pada 2014. Meski film itu akan berdurasi lebih dari dua jam, sutradara Gareth Evans berjanji para penonton tidak akan bosan, karena pada 45 menit terakhir akan penuh laga. "Lebih banyak drama dibanding The Raid, tapi full 45 menit terakhir akan ada crazy action," janji Evans.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X