Tersebar di Internet, Foto Dewi Perssik Mencium Pria Bule

Kompas.com - 26/12/2012, 22:07 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik alias DP kembali muncul dengan kabar mengejutkan. Kali ini di internet tersebar dua foto yang memerlihatkan DP sedang mencium seorang pria bule.

Sebenarnya, ada tiga foto yang tersebar. Tapi, hanya dua foto yang memerlihatkan DP dengan lelaki itu berciuman di dalam mobil. Satu foto lain hanya memerlihatkan DP dirangkul oleh pria tersebut.

Mengenai foto-foto itu, pelantun "Mimpi Manis" itu angkat bicara. DP mengaku bahwa foto-foto tersebut merupakan foto-foto lama dan lelaki itu sahabatnya.

"Temen aku itu, itu sahabatku banget, zaman dulu banget, ada sekitar lima tahun yang lalu," ujar DP ketika diwawancara lewat telepon oleh sejumlah wartawan, Rabu (26/12/2012).

Belakangan dikabarkan pria tersebut dikenali sebagai Harry Bond, yang berasal dari Belanda dan pernah tampil dalam beberapa tayangan televisi, antara lain Bajaj Bajuri dan Bule Gila.

Menurut DP, apa yang terlihat pada foto-foto itu masih wajar. "Itu bibir (yang diciumnya), enggak depannya lho. Si bule itu banci kali, enggak apa-apa, kalau dunia entertainment kan ibaratnya banci bukan hal yang tabu ya," ujarnya lagi.

Bukan kali ini foto syur DP tersebar di internet. Dulu, pernah beredar foto DP berciuman dengan artis peran Indra L Bruggman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.