Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 30/12/2012, 13:42 WIB

KOMPAS.com -  Tak bisa dipungkiri bila kecantikan dan gaya Kate Middleton banyak dipuja oleh perempuan dunia. Nah, peniru hidung Kate Middleton pun makin membludak.

Tak heran jika Duchess of Cambridge menjadi daftar teratas selebriti yang paling dicari oleh  pasien operasi plastik tahun ini.  Permintaan rhinoplasty atau operasi hidung mirip Kate menjamur.

Di 2012, selama setahun permintaan bedah plastik agar terlihat seperti Kate Middleton telah tiga kali lipat meningkat. Yang paling banyak, adalah operasi hidung supaya mirip hidungnya The Duchess of Cambridge ini. Selain hidung Kate, lesung pipit Cheryl Cole dan dagu Myleene Klass juga menjadi incaran pasein bedah plastik.

Kabarnya tak hanya selebriti perempuan yang menjadi incaran, laki-laki pun juga banyak yang ingin mirip dengan bagian wajah tertentu selebriti untuk operasi wajahnya. Daftar teratas  adalah rahang seperti  Robert Pattinson, pipi Ashton Kutcher dan mata Zac Effron.

Angka-angka peningkatan ini dirilis olehTransform Cosmetic Surgery Group yang menawarkan prosedur kosmetik seperti pembesaran payudara, face lift, botox dan liposuction. Angka ini didapat berdasarkan peningkatan besar pasien mengubah bagian wajah tertentu mirip  selebriti di sana.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com