Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wah... Perlengkapan Rias Wajah KD dan Vina Semobil Penuh

Kompas.com - 01/01/2013, 12:35 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Perayaan pergantian 2012 ke 2013 usai. Semua bebenah, merapikan sisa pesta. Begitu juga make up artist (penata rias) Derry, yang biasa mendandani Krisdayanti (KD) dan Vina Panduwinata, yang tampil dalam pertunjukan bertema Aquaphoria di Hotel Aston Marina, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta.

Derry tampak sibuk memasukkan perlengkapan rias wajah kedua penyanyi yang dipolesnya malam itu. Beberapa boks logam berwarna kuning dan berukuran lumayan besar, yang berisi perlengkapan make up, satu per satu dimasukkannya ke dalam sebuah mobil Grand Livina yang sudah terparkir di belakang Hotel Aston Marina, Selasa (1/1/2013) dini hari.

Ketika berbincang dengan Kompas.com, Derry mengatakan bahwa barang-barang bawaannya itu telah memenuhi kendaraannya. "Ini semua perlengkapan make up buat KD sama Mama Ina (sapaan untuk Vina). Ya, ini semua," ujar Derry, yang sudah memiliki sejumlah pelanggan dari kalangan artis musik.

Derry mengaku harus membawa semua perlengkapan rias wajah tersebut setiap kali dirinya diminta merias KD dan Vina. "Ya, segini banyaknya. Kan malam ini temanya Aquaphoria, jadi aku siapin aja perlengkapannya semua, jadi nanti tinggal menyesuaikan sama temanya, serba biru gitu," terangnya.

Namun, ketika ditanya berapa rupiah yang diterima oleh Derry untuk sekali merias KD dan Vina, pemilik rambut bercat kuning ini tak mau menjawabnya. "Rahasia," celetuknya lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com