Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi yang Pertama, RAN Bangga dan Puas

Kompas.com - 03/01/2013, 15:36 WIB

CANDIDASA, KOMPAS.com -- Para personel RAN--Rayi, Asta, dan Nino--saat ini sudah mengenggam smartphone Samsung Galaxy S III Mini, yang baru akan resmi dirilis pada 12 Januari 2013. Maklum, RAN memang menjadi brand ambassador dari produk tersebut di Indonesia.

Pihak Samsung, Ega Prasetya, Product Marketing Manager Samsung Mobile SEIN, mengungkapkan alasan memberi smartphone itu lebih dulu kepada RAN selaku brand ambassador produk tersebut. "Sampai saat ini baru RAN yang menggunakan. Kami memang sengaja, agar (RAN) dekat dan merasakan sendiri sensasi menggunakan Samsung Galaxy S III Mini," terang Ega ketika diwawancara melalui ponselnya, Kamis (3/1/2013).

Baik Rayi, Asta, maupun Nino merasa bangga menjadi orang-orang pertama di Indonesia yang memiliki Samsung Galaxy S III Mini. Dua minggu sudah mereka mengotak-atik produk itu dan mengaku puas sejauh ini.

"Pasti bangga dan puas juga. Gue paling suka fitur Best Shoot. Jadi, bisa foto sampai delapan kali, dan S III Mini ini akan memlih yang lebih bagus, dan pilihannya sesuai sama yang gue mau," kata Asta, yang pada Rabu (2/1/2012) berada di Candidasa, Bali, untuk menjalani shooting iklan produk tersebut bersama Rayi dan Nino. "Praktis banget. Gue suka Direct Call. Jadi, kalau kita angkat telepon saat baca SMS dari orang, ya itu langsung terhubung ke orang itu, jadi enggak ribet kan," ucap Rayi.

Pihak Samsung juga mengungkapkan alasan memilih grup musik yang telah menghasilkan tiga album sepanjang karier mereka itu. "RAN itu sebuah band anak muda, popular, premium, dan citra bagus. Musiknya juga friendly," terang Ega lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com