Jadi yang Pertama, RAN Bangga dan Puas

Kompas.com - 03/01/2013, 15:36 WIB
EditorAti Kamil

CANDIDASA, KOMPAS.com -- Para personel RAN--Rayi, Asta, dan Nino--saat ini sudah mengenggam smartphone Samsung Galaxy S III Mini, yang baru akan resmi dirilis pada 12 Januari 2013. Maklum, RAN memang menjadi brand ambassador dari produk tersebut di Indonesia.

Pihak Samsung, Ega Prasetya, Product Marketing Manager Samsung Mobile SEIN, mengungkapkan alasan memberi smartphone itu lebih dulu kepada RAN selaku brand ambassador produk tersebut. "Sampai saat ini baru RAN yang menggunakan. Kami memang sengaja, agar (RAN) dekat dan merasakan sendiri sensasi menggunakan Samsung Galaxy S III Mini," terang Ega ketika diwawancara melalui ponselnya, Kamis (3/1/2013).

Baik Rayi, Asta, maupun Nino merasa bangga menjadi orang-orang pertama di Indonesia yang memiliki Samsung Galaxy S III Mini. Dua minggu sudah mereka mengotak-atik produk itu dan mengaku puas sejauh ini.

"Pasti bangga dan puas juga. Gue paling suka fitur Best Shoot. Jadi, bisa foto sampai delapan kali, dan S III Mini ini akan memlih yang lebih bagus, dan pilihannya sesuai sama yang gue mau," kata Asta, yang pada Rabu (2/1/2012) berada di Candidasa, Bali, untuk menjalani shooting iklan produk tersebut bersama Rayi dan Nino. "Praktis banget. Gue suka Direct Call. Jadi, kalau kita angkat telepon saat baca SMS dari orang, ya itu langsung terhubung ke orang itu, jadi enggak ribet kan," ucap Rayi.

Pihak Samsung juga mengungkapkan alasan memilih grup musik yang telah menghasilkan tiga album sepanjang karier mereka itu. "RAN itu sebuah band anak muda, popular, premium, dan citra bagus. Musiknya juga friendly," terang Ega lagi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.