RAN Bikin Orang-orang Sekitar Penasaran

Kompas.com - 03/01/2013, 17:58 WIB
EditorAti Kamil

CANDIDASA, KOMPAS.com -- Sebagai brand ambassador Samsung Galaxy III Mini, sudah dua minggu belakangan RAN--Rayi (vokal), Asta (gitar), dan Nino (vokal)--menggunakan di mana-mana smartphone yang baru akan dirilis di Indonesia pada 12 Januari 2013 itu. Mereka mengaku, produk tersebut mengundang pertanyaan orang-orang sekitar.

"Selama dua minggu gue bawa ke mana-mana, pada nanya ini apa," cerita Nino, salah satu personel grup RAN, kepada Kompas.com di Candidasa, Bali, Rabu (3/1/2013).

"Ya keluarga, teman-teman juga bingung, karena selama ini kan gadget Samsung dengan ukuran besar, tapi ini kecil jadi tertarik semuanya," timpal Rayi, yang bersama Asta dan Nino berada di Bali untuk menjalani shooting iklan produk tersebut dengan menggunakan lagu "Hari Baru" mereka sebagai lagu iklan produk itu.

Rayi, Asta, dan Nino yakin smartphoe dengan layar berukuran empat inci dan sistem operasi Android 4.1 (Jelly Bean) tersebut akan langsung menyebarkan "virus"-nya ketika resmi dijual di Indonesia. "Pasti akan mewabah banget nantinya. Ini udah canggih, harganya terjangkau, mini, dan pas pula untuk anak muda," ucap Nino.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.