Seth MacFarlane Akan Umumkan Nominasi Oscar

Kompas.com - 08/01/2013, 22:37 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Seth MacFarlane yang didapuk menjadi pembawa acara Academy Awards akan membacakan nominasi kandidat peraih Oscar.

Bersama aktris Emma Stone, MacFarlane menjadi MC pertama yang mengumumkan kandidat Academy Awards ke-85 setelah Charles Heston di tahun 1972.

"Ini adalah cara menemukan keseimbangan antara pekerjaan saya dan mengetahui inilah Academy Awards, bukan pestanya Donald Trump," kata MacFarlane kepada Rolling Stone tentang tugasnya sebagai pembawa acara.

"Ini adalah jembatan dari seni pertunjukan lama dan membuatnya jadi kontemporer dengan sedikit sentuhan," katanya.

Academy Awards tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, selain menggunakan sistem pemilihan secara online, acara tahun ini juga akan memuat tribut bagi film-film James Bond.

Academy Awards ke-85 akan diselenggarakan pada 24 Februari 2013.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.