Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Soal Anak Ahmad Dhani, Rossa Tak Mau Komentar

Kompas.com - 09/01/2013, 17:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Rossa rupanya tak mau berkomentar soal anak perempuan Ahmad Dhani, rekannya sesama juri di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, yang mulai diperkenalkan kepada publik di acara tersebut beberapa waktu lalu.

"Waduh. Saya baru menutup aurat (berhijab), masa saya mau buka mulut, ha-ha-ha.... Enggak mau, ah," kilahnya saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta, Rabu (9/1/2013).  

Rossa mengatakan, bukan kapasitasnya untuk mengomentari apa yang menjadi kehidupan Ahmad Dhani.

Sebelumnya, saat shooting program acara X Factor Indonesia, Rossa sempat menggendong seorang bocah perempuan yang diklaimnya sebagai anak Ahmad Dhani, pentolan Dewa 19 itu. Rossa bahkan menyebut-nyebut nama penyanyi Mulan Jameela sebagai ibu dari bocah tersebut. 

Wanita bertubuh mungil itu juga sempat melontarkan candaannya. "Ini anak saya yang baru sama Dhani," seloroh mantan istri penggebuk drum PADI, Yoyok.

Adegan tersebut tentu saja menjadi semacam gimmick di acara yang juga menghadirkan Bebi Romeo sebagai anggota juri lainnya. 

Beberapa hari setelah tayangan tersebut disiarkan di salah satu televisi swasta, Maia Estianty, mantan istri Ahmad Dhani yang juga mantan rekan duet Mulan Jameela, pun angkat bicara. Maia mengaku sangat mengapresiasi sikap gentleman Ahmad Dhani yang akhirnya mau mengakui anak perempuan itu sebagai putrinya.

"Saya sih tahu, mereka nikah dan punya anak. Harusnya enggak usah malu, itu anak sah kok harusnya dibanggakan," ujar Maia saat diminta komentarnya kala itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com