Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa: 2013, Tanpa Resolusi

Kompas.com - 10/01/2013, 08:44 WIB
JAKARTA, KOMPAS.COM -- Memasuki tahun 2013, penyanyi Rossa (34) tak memiliki resolusi apa pun. ”Apa ya? Enggak punya tuh. Apa saja yang dikasih Tuhan, itu yang terbaik,” jawabnya mengenai resolusinya tahun ini.

Bagi Rossa, lebih baik hidup seperti air mengalir tanpa rasa khawatir. ”Aku enggak berharap terlalu tinggi. Aku selalu begitu. Pengalamanku, dengan cara seperti itu aku malah mendapat lebih dari harapanku,” lanjut ibunda Rizky Langit Ramadhan (6) ini, beberapa waktu lalu di Jakarta.

Ia menguraikan sebagian berkat tak terduga pada 2012, yakni menunaikan ibadah haji lebih cepat dari perkiraan. Albumnya, The Best of Rossa, meraih multiplatinum setelah terjual lebih dari 1,2 juta keping cakram. ”Untuk bisa naik haji, kita harus antre lama, eh, tahu-tahu tahun lalu aku bisa berangkat,” katanya dengan girang.

Sementara albumnya meraih multiplatinum di luar ekspektasinya sebab ia sadar saat ini sulit menjual keping cakram. ”Tuhan memberikan yang terbaik untukku,” katanya.

Pada awal 2013, biduan bertubuh mungil ini siap siaran langsung di televisi sebagai juri acara The X Factor Indonesia bersama Anggun C Sasmi, Ahmad Dani, dan Bebi Romeo. Setiap Jumat dari Februari hingga Mei ia sibuk di acara ajang adu bakat menyanyi buatan produser TV kenamaan asal Inggris, Simon Cowell, itu. (TRI)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com