Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiwi "T2": Duet yang Menyenangkan

Kompas.com - 10/01/2013, 09:53 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Selama lima tahun menyanyi duet, Tiwi (26) dari duo T2 lebih banyak merasa senang. Tiap kali mendapat tawaran menyanyi di luar kota, dia tidak pernah sendirian dan selalu ada teman. Rekan duetnya adalah Tika yang bernama panjang Kartika Yudia Ramlan.

Tiwi dan Tika sama-sama lulusan Akademi Fantasi Indosiar 2005 dan keduanya berasal dari ”Kota Kembang” Bandung. Pemilik single ”Cinta Aku Gila” itu memang tidak tampil sebagai juara AFI.

Saat itu, dalam AFI 2005 Tika berada di posisi ke-8, sementara Tiwi di posisi ke-6. Namun, setelah diduetkan, mereka pun meraih ketenaran. Duet cantik ini memiliki lagu hits, antara lain, ”OK”, ”Lelaki Cadangan”, dan ”Malu-malu Dong”.

”Kami memiliki selera yang hampir sama. Jajanan kesukaan kami relatif sama. Hanya selera berpakaian kami yang berbeda. Saya girlie dan simpel, sedangkan Tika cenderung boyish,” kata Tiwi dengan suara agak sengau karena sedang flu.

Pada Rabu (9/1) pagi yang berhujan, Tiwi sibuk membereskan kamar kosnya di daerah Pondok Pinang, Jakarta. ”Awal Januari ini kami lebih banyak manggung di Jakarta dan sekitarnya. Selain on air di beberapa stasiun televisi, kami juga sering off air,” kata perempuan bernama lengkap Prastiwi Dwiarti itu. (TIA)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com