Tom Cruise Tetap Senang Membuat Film

Kompas.com - 10/01/2013, 22:51 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

SEOUL, KOMPAS.com - Sekalipun Tom Cruise sudah tiga dekade menjadi bintang di Hollywood, namun waktu itu belum cukup membosankan bagi Tom Cruise. Baginya membuat film itu tetap sesuatu yang menyenangkan.

Sebagaimana dikutip kantor berita AP, hari Kamis (10/1) melaporkan, Cruise hari Kamis berada di Seoul, Korea Selatan untuk mempromosikan film "Jack Reacher" sebuah film yang diadopsi dari novel "One Shot" . Novel ini merupakan salah satu best-selling di Korsel yang bercerita menyangkut mantan investigator militer Korsel yang misterius.

Tampil dalam jumpa pers dengan Sutradara Christopher McQuarrie dan mitranya dalam film Rosamund Pike, Tom Curise menegaskan, "sungguh banyak hal yang menyenangkan saat membuat film".

Rosamund Pike yang bermain dalam James Bond sebagai Miranda Frost dalam "Die Another Day" tahun 2002, menegaskan, dirinya bersama Tom Cruise menikmati dan cocok dalam setiap pembuatan film.

Ini merupakan perjalanan Tom Cruise yang kelima ke Korea Selatan, di mana film "Jack Reacher" akan dimulai Kamis mendatang. Aktor yang kini berusia 50 tahun ini hari Rabu berada di Tokyo, Jepang juga untuk pemutaran pertama filmnya ini di Jepang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.