Zaskia Goyang Itik Terjeblos di Panggung

Kompas.com - 11/01/2013, 16:52 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com- Sebagai mantan penyanyi dangdut keliling, Zaskia (22) punya banyak pengalaman di panggung. Dia pernah terjatuh dan kejeblos hingga kakinya luka dan memar. Namun, penyanyi yang tenar dengan goyang itiknya itu tak jera menyanyi.

"Waktu itu saya tengah menyanyi di salah satu kampung. Panggungnya tidak terlalu bagus. Lantai panggung ada yang rapuh sehingga sebelah kaki saya kejeblos. Walau kaki luka dan berdarah, saya tetap tampil menyanyi," kata pelantun lagu Satu Jam ini.

Pengalaman lainnya, Zaskia pun pernah gagal tampil karena hujan turun yang membuat seluruh pementasan hari itu dibatalkan. Pernah pula dia batal manggung di Pemalang karena sponsor acara perusahaan rokok. "Mendadak batal. Saya belum berdandan jadi langsung pulang malam itu juga," katanya.

Setelah tampil untuk memeriahkan ulang tahun ke-18 Indosiar di Jakarta, Jumat (10/1/2013) malam, Zaskia akan bergegas pulang. Sabtu besok Zaskia mendapat tawaran menyanyi di Papua. "Tidak tahu kotanya mana, pengundang hanya bilang di Papua. Di mana pun saya pentas, pasti mencoba hidangan khas daerah itu, biarpun hanya kopi atau kerupuk," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.