Ira Wibowo Cinta Drama Musikal

Kompas.com - 13/01/2013, 14:04 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika film Les Miserables yang berlangsung hampir tiga jam itu berakhir, Ira Wibowo bertepuk tangan. Ia menolehkan wajahnya, "Keren ya, Anne Hathaway mainnya bagus sekali...."

Ira mengaku jarang menonton preview (penayangan awal). "Tapi, film yang ini saya bela-belain," kata Ira, Kamis (10/1) malam, di Bioskop XXI, EX Plaza, Jakarta.

Ia memang penggemar berat drama musikal, dan Les Miserables adalah salah satu favoritnya, selain Miss Saigon, Phantom of the Opera, dan Mamma Mia!

"Semua saya tonton berkali-kali, ya musikalnya, ya filmnya. Film Mamma Mia! saya tonton sampai 11 kali karena kebetulan saya juga pencinta ABBA," kata Ira yang malam itu menonton bersama putrinya, Chika, yang kini kuliah di tingkat dua.

Katon tidak ikut? "Undangannya hanya untuk dua orang. Saya ajak Chika karena dia lagi senang banget sama musikal. Jadi, ini kesempatan buat nonton berdua, sekaligus kesempatan untuk mentransfer kecintaan saya pada drama musikal," ujar Ira yang juga sudah beberapa kali menonton Les Miz di berbagai panggung pertunjukan.

Bisa menikmati filmnya? "Banget. Saya pasti nonton lagi...," katanya sambil tertawa. (MYR)

 

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X