Koper Syahrini Ditahan Pihak Bea Cukai

Kompas.com - 14/01/2013, 08:01 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Pulang ke Indonesia, Syahrini harus berhadapan dengan Bea Cukai. Koper yang dibawanya terlalu banyak sehingga sebagian masih tertahan.

Itu karena ia tidak mau melewatkan masa-masa saat dia berada di Amerika Serikat untuk berlibur. Ia pun asyik berbelanja bahkan kabarnya sampai 12 koper ia bawa pulang ke Indonesia yang berisi barang belanjaan tersebut.

"Ya shopping, beli buat keperluan kerja. Bukan baju pribadi," ucapnya saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta, Minggu (13/1/2013).

Lebih lanjut Syahrini berkata banyak membaca referensi dari majalah fashion. Ia juga sedikit mengubah penampilannya dengan menggunakan bando dan gaya rambut yang tidak lagi ala 'berbie'-nya itu.

"Sekarang beda kan, makai bando, rambut juga begini. Beli majalah banyak banget dan trennya lagi bando. Temanya tetap Barbie look, tapi juga pengen jadi Syahrini aja," ucapnya lagi.

Tapi sayang dari kedua belas koper itu tidak bisa semuanya dibawa pulang. Beberapa koper masih ditahan pihak bea cukai dan Syahrini belum mengetahui alasannya.

"Iya masih ada yang ditahan bea cukai, enggak tahu kenapa, masih diurus. (Isinya) ya sangat penting," tutupnya sambil berlalu.

Perjalanannya ke Amerika itu sebelumnya sempat mengundang banyak komentar di Twitter. Pasalnya Syahrini menyebut Kota San Francisco dengan Sun Fransisco.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.