Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Koper Syahrini Ditahan Pihak Bea Cukai

Kompas.com - 14/01/2013, 08:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pulang ke Indonesia, Syahrini harus berhadapan dengan Bea Cukai. Koper yang dibawanya terlalu banyak sehingga sebagian masih tertahan.

Itu karena ia tidak mau melewatkan masa-masa saat dia berada di Amerika Serikat untuk berlibur. Ia pun asyik berbelanja bahkan kabarnya sampai 12 koper ia bawa pulang ke Indonesia yang berisi barang belanjaan tersebut.

"Ya shopping, beli buat keperluan kerja. Bukan baju pribadi," ucapnya saat ditemui di Pejaten Village, Jakarta, Minggu (13/1/2013).

Lebih lanjut Syahrini berkata banyak membaca referensi dari majalah fashion. Ia juga sedikit mengubah penampilannya dengan menggunakan bando dan gaya rambut yang tidak lagi ala 'berbie'-nya itu.

"Sekarang beda kan, makai bando, rambut juga begini. Beli majalah banyak banget dan trennya lagi bando. Temanya tetap Barbie look, tapi juga pengen jadi Syahrini aja," ucapnya lagi.

Tapi sayang dari kedua belas koper itu tidak bisa semuanya dibawa pulang. Beberapa koper masih ditahan pihak bea cukai dan Syahrini belum mengetahui alasannya.

"Iya masih ada yang ditahan bea cukai, enggak tahu kenapa, masih diurus. (Isinya) ya sangat penting," tutupnya sambil berlalu.

Perjalanannya ke Amerika itu sebelumnya sempat mengundang banyak komentar di Twitter. Pasalnya Syahrini menyebut Kota San Francisco dengan Sun Fransisco.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com