Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Golden Globe 2013, Christoph Waltz dan Adele Bersinar

Kompas.com - 14/01/2013, 10:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Leonardo DiCaprio, yang tampil dalam film Django Unchained, harus mengakui kemampuan akting Christoph Waltz, rekan mainnya dalam film arahan sutradara Quentin Tarantino.   

Di ajang penghargaan Golden Globe 2013, DiCaprio harus merelakan piala penghargaan Aktor Pemeran Pendukung Terbaik dibawa pulang Waltz. Tak cuma menyisihkan ambisi DiCaprio, peran Waltz sebagai bounty hunter atau pemburu buronan, juga mengungguli nomine lainnya, seperti  Alan Arkin (Argo), Philip Seymour Hoffman (The Master)
dan Tommy Lee Jones (Lincoln).
 
Bagi Waltz (56) ini merupakan penghargaan kedua yang telah diraihnya di ajang serupa. Sebelumnya, ia pernah membawa pulang penghargaan di kategori yang sama lewat filmnya, Inglourious Basterds.

"Ini luar biasa.... Quentin (sutradara Django Unchained), terima kasih dan tidak bisa lagi diungkapkan dengan kata-kata," kata Waltz seperti yang dikutp dari Reuters.

Di ajang Golden Globe Awards ke-70, penyanyi Adele pun ikut bersinar.

Lewat soundtrack film James Bond  Skyfall, Adele diganjar penghargaan Best Original Song. Ia berhasil mengalahkan empat pesaing lainnya, salah satunya Bon Jovi untuk soundtrack film  Stand Up Guys.

Penghargaan lain yang telah diberikan yakni Best Original Score untuk Mychael Danna (Life Of Pi)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com