Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seloroh Jennifer Lawrence di Panggung Golden Globe

Kompas.com - 14/01/2013, 12:47 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com  Sebagian besar aktris tidak akan berani membandingkan dirinya dengan Meryl Streep. Namun, saat Jennifer Lawrence didaulat sebagai Aktris Terbaik di Golden Globe 2013, dia tidak segan-segan mengucapkan lelucon bahwa dia mengalahkan sang aktris terkemuka.

"Apa tulisannya? 'Saya mengalahkan Meryl'," seloroh Lawrence (22) saat membaca tulisan di Piala Globe untuk aktingnya di Silver Linings Playbook, seperti dikutip dari laman People.

Namun, komentar bintang dalam The Hunger Games itu tidak bermaksud buruk.

"Saya mengalahkan Meryl (I beat Meryl)" sebenarnya diambil dari cuplikan adegan The First Wives Club, film yang dibintangi Goldie Hawn, Diane Keaton, dan Bette Midler pada 1996.

Pada film itu, Brenda (Midler) berkata pada rekannya sesama aktris Elise (Hawn), "Jika kamu sudah jadi aktris hebat, kamu akan dapat Oscar sebagai buktinya."

Saat Brenda mengangkat Oscar, dia membaca tulisannya keras-keras, "I beat Meryl. Itu yang tertera."

Lawrence juga menyelipkan beberapa kata sambutan yang nyentrik usai menerima pialanya.
"Harvey (Weinstein), terima kasih untuk membunuh siapa pun orang yang harus dibunuh demi membawa saya kemari hari ini," kata dia disambut tawa penonton.

"Saya ingin berterima kasih pada kakak-kakak lelaki saya, Ben dan Blaine. Saya tidak akan jadi saya sekarang tanpa kalian berbuat jahil pada saya, tetapi kalian tetap selalu mendukung dan mencintai saya."

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com