Hugh Jackman Sempat Ingin Mundur dari "Les Miserables"

Kompas.com - 14/01/2013, 13:13 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

BEVERLY HILLS, KOMPAS.com  Hugh Jackman, aktor pemeran Jean Valjean dalam film Les Miserables, membocorkan sebuah rahasia saat menerima penghargaan Aktor Terbaik untuk film Komedi atau Musikal tersebut di Golden Globe 2013, Minggu (13/1/2013).

Diakuinya, ia awalnya sempat ingin mundur dari film yang mengantarkannya meraih penghargaan bergengsi itu.  "Saya tidak pernah mengatakan ini kepada Anda," katanya kepada sutradara Tom Hooper saat menerima penghargaan.

"Tiga minggu berjalan, latihan parah, saya tadinya ingin menemui Anda dan mengatakan orang lain saja yang main," kata Jackman dari atas panggung. Tentu saja, pengakuan itu disambut tawa hadirin yang hadir.

Dalam film ini, Hugh Jackman berperan sebagai Jean Valjean, seorang tahanan yang berubah menjadi humanitarian.

Lawan main Jackman di Les Miserables, Anne Hathaway, juga mendapat Golden Globe untuk kategori Aktris Pendukung Terbaik.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

     

    Konten pilihan untukmu

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.