Tampil Bugil dalam Film Baru, Dewi Perssik Bilang Itu "Art"

Kompas.com - 15/01/2013, 13:49 WIB
EditorAti Kamil

DEPOK, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik (DP) berjanji tampil "berani" dalam film terbarunya, Nyi Blorong (Titisan Dewi Ular). Totalitas, kata itu yang digunakan oleh DP untuk melakukan adegan tersebut. Ia juga berharap masyarakat tidak memandang hal itu sebagai sesuatu yang vulgar.

"Saya tidak pakai busana apa pun. Di situ saya menari pole dance, tarian tiang, seperti ular. Ini bukan vulgar ya, tapi art, dan semoga pesannya sampai ke masyarakat," kata DP ketika diwawancara di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (14/1/2013).

Menurut produser film tersebut, Shanker RS, ketika ia menawari DP untuk tampil bugil, DP menyanggupinya. "Saya tanya, 'Kamu berani bugil saat adegan dilahirkan di gua? Dia jawab berani, demi totalitas'," ungkap Shanker.

Dalam film yang disutradarai oleh Ciska Dopert itu, DP berperan sebagai Larasati. Ibu Larasati terpaksa melarikan diri dalam keadaan hamil karena dipaksa menikah dengan pria yang bukan kekasihnya. Larasati pun lahir di Gua Blorong dengan bantuan ular raksasa.

Waktu berlalu, Larasati tumbuh menjadi perempuan cantik dan penuh pesona. Ketika dewasa, ia meninggalkan gua tersebut dan tak sedikit lelaki teperdaya. Bukannya untung, para laki-laki itu justru menjadi korbannya karena ia titisan Dewi Ular.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.