Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tampil Bugil dalam Film Baru, Dewi Perssik Bilang Itu "Art"

Kompas.com - 15/01/2013, 13:49 WIB

DEPOK, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan pemain film Dewi Perssik (DP) berjanji tampil "berani" dalam film terbarunya, Nyi Blorong (Titisan Dewi Ular). Totalitas, kata itu yang digunakan oleh DP untuk melakukan adegan tersebut. Ia juga berharap masyarakat tidak memandang hal itu sebagai sesuatu yang vulgar.

"Saya tidak pakai busana apa pun. Di situ saya menari pole dance, tarian tiang, seperti ular. Ini bukan vulgar ya, tapi art, dan semoga pesannya sampai ke masyarakat," kata DP ketika diwawancara di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Senin (14/1/2013).

Menurut produser film tersebut, Shanker RS, ketika ia menawari DP untuk tampil bugil, DP menyanggupinya. "Saya tanya, 'Kamu berani bugil saat adegan dilahirkan di gua? Dia jawab berani, demi totalitas'," ungkap Shanker.

Dalam film yang disutradarai oleh Ciska Dopert itu, DP berperan sebagai Larasati. Ibu Larasati terpaksa melarikan diri dalam keadaan hamil karena dipaksa menikah dengan pria yang bukan kekasihnya. Larasati pun lahir di Gua Blorong dengan bantuan ular raksasa.

Waktu berlalu, Larasati tumbuh menjadi perempuan cantik dan penuh pesona. Ketika dewasa, ia meninggalkan gua tersebut dan tak sedikit lelaki teperdaya. Bukannya untung, para laki-laki itu justru menjadi korbannya karena ia titisan Dewi Ular.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com