Vino G Bastian: Setiap Hari Bulan Madu

Kompas.com - 16/01/2013, 18:07 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan selebriti, Vino G Bastian dan Marsha Timothy mengaku sangat menikmati masa-masa sebagai pengantin baru. Meski belum memiliki waktu untuk berbulan madu, namun hari-hari yang dilalui diakui mereka serasa tengah berbulan madu. 

"Setiap hari bulan madunya. Memang paska menikah sampai sekarang jadwal shooting lebih padat, libur dikit paling ke Bali buat habisin waktu liburan itu," paparnya saat ditemui di premier film Mika di Kemang Village, Jakarta, Rabu (16/1/2013).

Namun untuk Vino, sesibuk apapun ia menjalani shooting, sebisa mungkin ia bertemu dengan Marsha setiap harinya. Keluarga tetap nomer satu bagi Vino tanpa menyampingkan pekerjaan tentunya. Bahkan jika Vino harus shooting keluar kota tak jarang Marsha menemaninya.

"Tiap hari harus ketemu, ikut. Bukan dalam arti enggak mau lepas. Alhamdulillah sampai saat ini bisa bagi waktunya aja," tambah Vino.

Lantas sudahkan keduanya diberi tanda-tanda bahwa rumah tangganya akan diberikan momongan? "Ya penginnya sih cepet-cepet, doain aja ya," tutup Vino seraya tersenyum.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.