Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Calvin Jeremy: Jokowi-Ahok Tahu Yang Harus Dilakukan

Kompas.com - 17/01/2013, 21:16 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkait dengan pernyataan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), mengenai Jakarta dalam situasi tanggap darurat hingga akhir Januari 2013, vokalis Calvin Jeremy bisa memakluminya. Calvin percaya bahwa Jokowi dan wakilnya, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tahu cara terbaik untuk menanggulangi banjir di Ibu Kota.

"Aku optimistis Jokowi-Ahok tahu apa yang harus dilakukan untuk mengatasi ini. Cuma butuh proses saja," ujar Calvin dalam wawancara per telepon di Jakarta, Kamis (17/1/2013).

Setiap rencana kerja Jokowi-Ahok untuk menangani banjir menurut Calvin perlu diapresiasi dengan penuh optimistis. "Yang bikin gue optimistis, Jokowi-Ahok sudah memulai dengan benar sebagai seorang gubernur-wakil gubernur. Jadi, ke depannya pasti beres," ujar Calvin lagi.

Pelantun single "Berdua" ini juga mengacungi jempol untuk aksi Jokowi, yang langsung turun meninjau lokasi banjir dengan menumpang gerobak dorong. "Ya memang itu yang harusnya dilakukan sebagai seorang pemimpin, ya melayani, bahkan sampai turun langsung ke lapangan. Cuma hal itu baru dilakukan sama gubernur yang sekarang," pujinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com