Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andika dan ABG yang "Hilang" 5 Hari Bersamanya Akan Bertunangan

Kompas.com - 18/01/2013, 20:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Keluarga Andika Mahesa Setiawan (28), mantan vokalis Kangen Band, dan keluarga Cc (16), yang pada Desember 2012 "hilang" selama lima hari bersama Andika, sudah setuju untuk mempertunangkan anak-anak mereka itu sebagai jalan damai. 

"Semuanya sudah setuju. Tinggal menunggu pelaksanaannya saja," ucap Ferry Juan, pengacara Andika, Jumat (18/1/2013), ketika dihubungi oleh Tribunnews.com via telepon.

Diterangkan oleh Ferry, pertunangan itu dijadwalkan akan dilangsungkan pada Minggu (20/1/2013) pukul 11.00 WIB di Bandar Lampung. Namun, lanjut Ferry, untuk menjalani pertunangan, kliennya harus keluar dari tahanan Polrestabes Bandar Lampung.

"Andika memang akan bertunangan dengan Cc, Minggu besok. Rencananya pukul 11.00. Tapi, Andika harus keluar dulu dari tahanan Polrestabes Bandar Lampung, baru kemudian melakukan acara itu," kata Ferry.

Ferry sendiri belum bisa menjelaskan mengenai persiapan pertunangan tersebut. "Bagaimana detailnya, saya juga belum tahu karena baru akan berangkat ke Lampung besok, Sabtu," ujarnya.

Andika ditahan oleh polisi karena dilaporkan oleh orangtua Cc bahwa Andika telah membawa lari Cc selama lima hari pada Desember 2012.
(Willem Jonata/Dewi Agustina)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com