Andika dan ABG yang "Hilang" 5 Hari Bersamanya Akan Bertunangan

Kompas.com - 18/01/2013, 20:51 WIB
EditorAti Kamil

JAKARTA, KOMPAS.com — Keluarga Andika Mahesa Setiawan (28), mantan vokalis Kangen Band, dan keluarga Cc (16), yang pada Desember 2012 "hilang" selama lima hari bersama Andika, sudah setuju untuk mempertunangkan anak-anak mereka itu sebagai jalan damai. 

"Semuanya sudah setuju. Tinggal menunggu pelaksanaannya saja," ucap Ferry Juan, pengacara Andika, Jumat (18/1/2013), ketika dihubungi oleh Tribunnews.com via telepon.

Diterangkan oleh Ferry, pertunangan itu dijadwalkan akan dilangsungkan pada Minggu (20/1/2013) pukul 11.00 WIB di Bandar Lampung. Namun, lanjut Ferry, untuk menjalani pertunangan, kliennya harus keluar dari tahanan Polrestabes Bandar Lampung.

"Andika memang akan bertunangan dengan Cc, Minggu besok. Rencananya pukul 11.00. Tapi, Andika harus keluar dulu dari tahanan Polrestabes Bandar Lampung, baru kemudian melakukan acara itu," kata Ferry.

Ferry sendiri belum bisa menjelaskan mengenai persiapan pertunangan tersebut. "Bagaimana detailnya, saya juga belum tahu karena baru akan berangkat ke Lampung besok, Sabtu," ujarnya.

Andika ditahan oleh polisi karena dilaporkan oleh orangtua Cc bahwa Andika telah membawa lari Cc selama lima hari pada Desember 2012.
(Willem Jonata/Dewi Agustina)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.