Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Zian "Zigaz" Ingin Bertanggung Jawab, Yuriko Menghilang

Kompas.com - 20/01/2013, 21:04 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pihak vokalis Zian "Zigaz" mengaku bingung melacak keberadaan Yuriko Harumi Kanaka, perempuan yang mengaku telah melahirkan seorang anak dari hubungan singkat di luar nikah yang telah mereka lakukan. Padahal, Zian bermaksud ingin menemui Yuriko untuk bertanggung jawab.

"Rumahnya yang di Bogor juga kosong, dan, ternyata, sudah lama enggak ditempati. Kami enggak tahu di mana dia sekarang," ucap sepupu Zian, Jazzy, dalam wawancara per telepon Sabtu, (19/1/2013).

Pihak Zian pun mengaku menunggu kejelasan dari Yuriko untuk menyelesaikan masalah itu. "Kami sekarang menunggu dari pihak Yuriko, kenapa enggak pernah muncul, kami minta dia untuk mengklarifikasi," tekan Jazzy.

Jumat (18/1/2013), kuasa hukum Zian, J Umboro, mengungkapkan hal senada ketika dihubungi. "Kemarin kan sudah ada niat baik untuk tanggung jawab dari Zian. Tapi, kenapa sekarang malah dia enggak merespon. Kami juga sekarang enggak tahu keberadaan dia di mana," kata Umboro.

Zian dikabarkan telah menjadi ayah setelah pada awal Januari 2013 Yuriko, melalui akun Twitter-nya, @YurikoKanaka, mengaku melahirkan seorang bayi perempuan dari hubungan mereka. Kabar tersebut cepat menyebar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com