Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boneka Beruang Ted Akan Tampil di Pentas Oscar 2013

Kompas.com - 21/01/2013, 11:53 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Ted, boneka beruang perokok, pemabuk, dan sering berkata-kata kasar dalam film Ted, yang laris tahun lalu, akan tampil pada penganugerahan piala Oscar bulan depan, kata aktor Mark Wahlberg, yang berperan sebagai sahabat Ted.

Seperti diberitakan oleh AFP, komedian Seth MacFarlane, yang menjadi pembaca acara Academy Awards 2013, yang akan digelar pada 24 Februari, telah memberi jatah undangan bagi sang Teddy Bear dan Walhberg untuk tampil bersama dalam acara penghargaan terbesar Hollywood tersebut.

"Karena Seth yang menjadi pembawa acara Oscar, Ted dan saya akan tampil dalam acara Oscar," kata Wahlberg kepada pembawa acara bincang-bincang Anderson Cooper.

Dalam kesempatan itu, Wahlberg pun mengonfirmasi bahwa sekuel film Ted sedang dalam proses pengerjaan.

Ketika ditanya apakah Ted akan mengisap bong sebelum acara Oscar untuk meredakan kegugupannya, Wahlberg mengatakan, "Ia (Ted) tidak bisa melakukannya tanpa itu, itu wajib."

MacFarlane, otak di balik Family Guy, akan ditemani sederetan orang terkenal ketika menyerahkan piala emas Oscar. (nan/Heppy)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com