Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Parodikan Video Bieber, James Franco Diserang Beliebers

Kompas.com - 22/01/2013, 17:33 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Berniat menghibur tapi malah dikritik habis-habisan. Inilah yang dialami aktor James Franco. Keputusannya untuk mengunggah video parodi untuk klip video  Justin Bieber, "Boyfriend", malah dianggap sebuah penghinaan oleh para penggemar Bieber.

Jutaan Beliebers--sebutan bagi penggemar Bieber--dari seluruh penjuru dunia langsung menyerang akun Twitter Franco untuk meminta pertanggungjawaban atas tindakannya tersebut. Para penggemar Bieber merasa tersinggung karena secara keseluruhan, video parodi yang dipublikasikan Franco tersebut seperti merendahkan idola mereka.

Tak mau jadi masalah, video parodi milik Franco pun dihapus di situs pribadinya, WhoSay, setelah jutaan penggemar Bieber melaporkannya sebagai video spam.

Demi meredakan situasi, aktor yang telah membintangi film-film besar seperti Spider-Man, James Dean dan Rise of the Planet of the Apes menyatakan dirinya tidak bermaksud untuk menghina.

"Saya diminta untuk menghapusnya. Bieber memang tidak menghubungi saya. Tetapi, saya tidak berpikir dia senang dengan hal ini." ucapnya yang dilansir Aceshowbiz.

"Saya tidak bermaksud untuk menghinanya." tambah pria 34 tahun.

Meski demikian, video parodi "Boyfriend" buatan Franco tersebut nyatanya masih bebas tersebar di dunia maya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com