Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nassar: Rp 4 M untuk Masjid, Hadiah Sayembara Akan Dibicarakan

Kompas.com - 26/01/2013, 19:37 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi dangdut Nassar dan istrinya, Muzdalifah, mengaku akan menyalurkan Rp 4 Miliar untuk pembangunan sebuah masjid. Jumlah itu merupakan jumlah uang yang diminta sebagai tebusan oleh para penculik Siti Nurjanah atau Nana (10), putri kandung Muzdalifah dari perkawinannya terdahulu alias anak tiri Nassar.

Masjid itu terletak tidak jauh dari rumah Muzdalifah, istri Nassar, dan sang suami. "Insya Allah uang itu untuk masjid, karena Allah tahu ke mana uangnya harus disalurkan," terang Nassar di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (26/1/2013).

Selain itu, mengenai imbalan yang dijanjikan oleh Nassar untuk siapa pun yang berhasil menemukan dan memulangkan Nana ke pelukan orangtuanya, Nassar mengaku masih akan membicarakannya. "Nanti kami bicarakan sama pihak kepolisian. Yang berhasil kan pihak Polres Tangerang dan Polda Metro Jaya. Jadi, biar aku sekeluarga yang bicarakan itu semua," jelas Nassar.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Putut Eko Bayuseno, mengatakan akan memberi apresiasi bagi para anggotanya yang menemukan anak tersebut. "Bagi anggota yang berprestasi tentu akan diberikan satu penghargaan atau reward. Bentuknya apa, akan dibicarakan ke staf," terang Putut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com