Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Lagu-lagu Cinta ABG dalam Album Coboy Junior

Kompas.com - 27/01/2013, 11:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah satu setengah tahun meramaikan industri musik Tanah Air, boyband Coboy Junior merilis album perdana mereka, CJR. Lagu-lagu cinta ABG (anak baru gede) juga dimasukkan oleh Coboy Junior ke dalam album itu, sesuai dengan usia kebanyakan Comate alias penggemar Coboy.

CJR digunakan setelah Comate sering memanggil boyband itu dengan nama tersebut. "Kami senang banget, enggak nyangka punya fans sebanyak itu. Yang pasti, terima kasih banyak buat fans semuanya. Karena mereka, kami juga bisa launching album hari ini," ucap Bastian Bintang Simbolon, yang bersama para personel lain Coboy Junior, Alvaro Maldini Siregar (Aldi),  Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, dan Teuku Rizky Muhammad, mengadakan jumpa pers rilis album tersebut di Jakarta, Sabtu (26/1/2013).

Ada delapan lagu yang mereka suguhkan, yaitu "Kamu", "#eeeaa", "Terhebat" (OST Paddle Pop Begins), "Satu Senyum" (feat Boyz II Boyz), "Mama", "Kenapa Mengapa", "Demam Unyu Unyu", dan "Fight (feat Super-K). Menurut Patrick Effendy, music director dan produser album tersebut, lagu-lagu itu sangat mencerminkan kisah cinta remaja saat ini.

"Jadi cinta-cintanya pasti ada ya, tapi cinta ABG praremaja bukan cinta yang serius yang masih bisa dipertanggungjawabkan sesuai usia mereka, cerita banyak tentang cita-cita dan motivasi," tutur Patrick mengenai album yang dijual dalam paket bersama voucher untuk menggunakan fasilitas permainan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com