Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keterlibatan Wanda Hamidah di Rumah Raffi Ahmad Masih Didalami

Kompas.com - 27/01/2013, 15:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Keterlibatan politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Wanda Hamidah, dalam pesta narkoba di rumah Raffi Ahmad, masih didalami. Wanda turut ditangkap dalam penggerebekan di kediaman Raffi Ahmad, Minggu (27/1/2013) pagi tadi.

"Ada 17 orang, ada beberapa artis diantaranya Wanda Hamidah, Irwansyah beserta istrinya dan beberapa orang lainnya teman artis," ujar Kepala BNN, Komisaris Jendral Anang Iskandar kepada wartawan di Gedung BNN, Minggu siang.

Namun, Anang mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman atas peran Wanda Hamidah. Selain itu, Anang menegaskan, pihaknya juga belum menetapkan status ke-17 orang yang diamankan BNN.

Pihaknya tengah menunggu hasil tes urine dari laboratorium BNN untuk memastikan apakah mereka yang diamankan mengonsumsi narkotika atau tidak. "Pemeriksaan laboratorium juga sedang dilaksanakan. Kemungkinan satu jam lagi nanti seluruhnya akan diketahui," lanjutnya.

Anang melanjutkan, Wanda serta 16 orang lain ditangkap di kediaman Raffi Ahmad di daerah Gunung Balong RT 09 RW 04, Karang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebelumnya diberitakan, Badan Narkotika Nasional (BNN) menggerebek kediaman aktor ternama, Raffi Ahmad di kediamannya, Minggu (27/1/2013) subuh.

Di rumah tersebut, BNN mengamankan sebanyak 17 orang yang terdiri dari 13 orang laki-laki dan 4 orang perempuan. Empat diantaranya diketahui Raffi Ahmad, Irwansyah, Zaskia Sungkar dan Wanda Hamidah. Adapun 13 lainnya belum diketahui identitasnya.

Dari rumah Raffi, petugas BNN menyita sejumlah barang bukti narkotika, yakni dua linting ganja serta beberapa butir pil MDMA, yakni bahan pembuat ekstasi yang telah dicampur ke dalam minuman bersoda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com